Robot Akan Menjadi Wasit Dalam Pertandingan Baseball

Robot Akan Menjadi Wasit Dalam Pertandingan Baseball – Mari kita simak ulasan artikel berikut ini, Persiapkan diri Anda untuk teknologi bisbol generasi berikutnya untuk mendorong dirinya ke 1 setiap nada dan selamanya mengubah cara permainan dimainkan setiap percakapan yang Anda lakukan dengan tipe tradisionalis kasar selama sisa hidup penggemar bisbol Anda.

 

Robot yang akan memimpin permainan Baseball itu ada di sini. Dan mereka marah. Itu tidak benar. Mereka tidak marah. Orang-orang marah. Robot itu netral. Lebih agresif menerapkan panggilan lapangan otomatis dalam keadaan saat ini tidak akan menghilangkan faktor kemarahan dari bisbol, yang seharusnya menenangkan penggemar bisbol terbesar dari krisis manajer dan spitshows tak tahu malu.

 

Bagaimana robo-umps akan bekerja. Hal pertama yang harus dipahami tentang wasit robot adalah belum ada wasit robot. Bahkan jika pendukung wasit robot mendapatkan fase pertama dari jalan mereka, masih akan ada wasit orang. Dan mereka masih akan membuat setiap panggilan.

 

Sistem radar Doppler untuk wasit robot MLB. Anda mungkin pernah mendengar tentang Statcast. Trackman adalah bagian penting dari perangkat keras pelacak bola yang merupakan salah satu bagian dari Statcast. Dan itu bertanggung jawab atas gelombang buzzmetrics penggemar baseball terbaru:

  • Memukul : kecepatan keluar, sudut peluncuran, kecepatan putaran, bantalan, waktu gantung.
  • Pitching : istirahat vertikal & horizontal, ketinggian & sisi pelepasan, kecepatan zona, kecepatan efektif.

Sekarang ketika Anda menyaksikan ledakan seismik dari kelelawar Giancarlo Stanton dan berpikir Ya Tuhan yang pasti telah mencapai 600 kaki, kru siaran lokal Anda merusak kesenangan dengan mengukurnya sebagai 445 kaki dan dengan senang hati mengutip Statcast sebagai penyebab kekecewaan Anda. 

 

Bagaimana Cara Kerja Robot Mengatur Pertandingan Baseball ?

 Yaitu dengan dasar dari radar adalah pancaran energi, yang disebut gelombang radio, dipancarkan dari antena. Saat mereka menyerang objek di atmosfer, energi tersebar ke segala arah dengan sebagian energi dipantulkan langsung kembali ke radar.

 

Semakin besar objek, semakin besar jumlah energi yang dikembalikan ke radar. Itu memberi kita kemampuan untuk ‘melihat’ tetesan hujan di atmosfer. Selain itu, waktu yang dibutuhkan sinar energi untuk ditransmisikan dan dikembalikan ke radar juga disediakan dengan jarak ke objek itu.”

 

Layanan Cuaca Nasional Dengan kata lain, ada gelombang radio yang berdenyut di seluruh lapangan bisbol untuk mendeteksi pergerakan bola bisbol dan posisinya di lingkungan. Sistem radar mengirimkan pulsa gelombang radio dan melacak fase pulsa (bentuk, posisi dan bentuk). Mengukur perubahan fase antara pulsa yang ditransmisikan dan gema yang kembali, Anda dapat menghitung pergerakan menuju atau menjauh dari radar.

 

Ini adalah bagian dari proses menentukan di mana tepatnya bola bisbol berada di area radar setiap saat. Dan cukup presisi dalam memperkirakan posisi bola saat melewati home plate. Pelacakan nada apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Penggemar golf dapat berterima kasih kepada Trackman atas penerbangan bola penelusuran jejak yang memukau di siaran PGA Tour.

 

Ini adalah teknologi yang digunakan untuk mengisi overlay yang dapat Anda lihat tentang Baseball di siaran secara terat Pemirsa di rumah dan penyiar play-by-play dapat langsung melihat di mana nada melintasi home plate. Tapi di lapangan masih biru tua untuk melakukan panggilan. Berikut penjelasan mengenai Robot yang akan mengatur Pertandingan Baseball, Untuk informasi menarik lainnya tentang baseball silahkan kunjungi goswampdogs.com